Halaman

Powered By Blogger

Sabtu, 26 November 2011

Muharram,,, Aku bukanlah Aku Yang Kemarin !

Kemarin... Aku Meyakini bahwa ALLAH itu Maha Melihat...
Namun Dalam Setiap Langkahku tak pernah terpikirkan bahwa ALLAH selalu melihatku, memperhatikan aku sehingga aku lalai dengan melakukan akivitas yang ALLAH tidak suka,,, Bermain, Hura-hura, nongkrong, pergi nonton, bahkan sampai menjalani hubungan tanpa status (pacaran)

Kemarin... Aku Mengatakan bahwa Rosulullah itu IdoLaku,suri tauladanku...
Namun Idola yg ku katakan hanya sebuah retorika belaka... Senyum, Salam, Sapa yang Rosulullah ajarkan, tak ku hadirkan ktika bertemu saudaraku...

Kemarin... Aku Menyakini bahwa "Hari Pembalasan" Itu ADA...
Namun Tetap saja waktuku kubuang Sia-sia sehingga Aku lupa bahwa suatu saat nanti akan ada"Hisab Amal" menantiku

Kemarin... Aku Meyakini bahwa Ridho Allah bergantung pada Ridho kedua orangtua...
Namun kata-kata "uh" itu selalu saja terucap sehingga berulangkali menyakiti hatinya

Kemarin...  Aku Me-Label-kan diriku adalah Muslimah... 
Namun Syariat" kemuslimahan itu Aku Abaikan, aku masih menggunakan Kaos ngetat, celana jeans yg membentuk lekukan tubuh, jilbab model masa kini, dan Aurat itu pun tetap terbuka. sehingga karna itu smua, diam-diam aku menjadi penghianat untuk islam akibat dari ketidakpahamanku dan tak mau mencari ilmu dan mengamalkannya...

Ya Rabb...

Ternyata Kau masih Menyayangiku... Kau Masukan Aku kedalam "Jalan yang Sangat Indah"...

Jalan yang membuat diriku selalu merasa diawasi oleh-Mu ya Rabb..
Jalan yang selalu mengingatkanku untuk tersenyum, salam, sapa untuk saudaraku...
Jalan yang membuatku selalu mengHisab diri sebelum "Hisab amal" itu datang...
Jalan yang selalu mengingatkanku untuk berhati-hati dalam berucap & senantiasa Mendoakan "keselamatan untuk kdua orangtuaku"...
Dan Jalan yang memaksakanku untuk selalu menimba ilmu, kapanpun & dimanapun...

Rabb... Jalan ini Sangat Indah ! Istiqomahkan aku dijalan ini...

اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
Tunjukilah kami jalan yang lurus
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّين
(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
 )()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()(

Ayoooo Sahabatku, katakan dengan Keyakinan yang Tulus...  Muharram,, Aku Bukanlah Aku yang kemarin!

Sayonara Jahiliyah :D

Catatan ini ku persembahkan untuk :
Keluargaku, Murobbiku, Teteh" & Aa" dikampus AKA tercinta, dosen", sahabat" seperjuangan, adik"ku, dan smua'a...

Kalian smua telah menyadarkanku !
Jazakallah Khair

By: Panm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar