Halaman

Powered By Blogger

Jumat, 20 Januari 2012

BISMILLAH...
INI ADALAH SEBUAH MIMPI DI MASA DEPAN UNTUK MENGHADIRKAN SEBUAH GENERASI PERADABAN ISLAM YANG BERINTELEKTUAL..KARENA PADA DASARNYA ILMU PENGETAHUAN LAHIR DARI ISLAM....SEBUAH MIMPI MEMBANGUN GENERASI MUDA YANG BERPOTENSI SEPERTI LAYAKNYA ILMUAN ISLAM TERDAHULU,,,LEWAT SEBUAH MIMPI..

DREAMS SCHOOL
Latarbelakang
Kota Bogor saat ini memiliki juamlah penduduk yang tinggi dengan  jumlah anak usia sekolah yang memilih menjadi anak jalanan pada 2010 mencapai 1.574 orang. Angka itu diperkirakan naik menjadi 1.634 pada 2011(sumber: metro post)..Kota Bogor memiliki potensi yang besar untuk kemajuan Indonesia karena memiliki  sumber daya alam,manusia yang beragam. Namun seolah hal ini berbanding terbalik dengan realita yang ada . Generasi penerus bangsa  dikota kecil ini sungguh memprihatinkan, mimpi mereka yang tinggi untuk menjadi bintang yang gemerlap yang bisa membanggakan Indonesia,bahkan orangtua pun harus mereka pendam akibat kondisi mereka yang tidak mendukung untuk mengejar impian . Kondisi ekonomi yang menekan mereka untuk membantu orangtua demi mendapatkan nikmatnya nasi mengakibatkan tangan-tangan kecil dan kaki mereka melangkah dengan pasti untuk mendapatkan sepeser uang membuat mereka melupakan segenap mimpi mereka.
Seseorang berhak untuk mengejar mimpinya. Indonesia pun memiliki mimpi untuk menjadikan generasinya yang berprestasi ,bermanfaat bagi lingkungan ,memiliki generasi yang bermoral berdasarkan iman & takwa dan membanggakan dimata dunia. Indonesia menunggu selama ini untuk  melihat datangnya masa tersebut. Masa saat generasi ini membawa Indonesia dengan mimpi-mimpi mereka pada sebuah kemakmuran dan kejayaan.
Oleh karena itu kita yang memiliki kemudahan untuk mencapai impian kita untuk dapat membuka jalan bagi pemimpi kecil ini untuk melangkah pasti meraih dunia pendidikan.
“ jika bukan kita siapa lagi yang peduli kepada mereka, sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi orang lain”
Inilah jalan yang bisa kita lakukan melalui “ DREAMS SCHOOL’” Sekolah yang diperuntukan bagi anak-anak jalanan dan yatim piatu yang masih memiliki mimpi besar, sehingga dengan terbentuknya sekolah ini kita bisa melahirkan orang-orang besar yang dapat membawa perubahan bagi Indonesia.
 mudah-mudahan kita adalah orang yang terpilih untuk mewujudkan mimpi-mimpi generasi islam....
TO BE CONTINUE...
by: TRSU

1 komentar:

  1. ini toh rancangan yg kemarin menagn d beasiswa aktipis mba?
    lanjutkan karya mu!!!
    -laza_

    BalasHapus